-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Sebuah Tema Manchester City Windows 8

Sebuah Tema Manchester City Windows 8 , - Ini ada sebuah tema keren dengan theme / themepack Manchester City kompatble dengan Windows 8 - 8.1 update terbaru 2014.

Entah kenapa tangan saya dengan sendirinnya mengtikan judul "Sebuah Tema Manchester City Windows 8" entah ini effect dari nonton bloa tadi malam atau juga effect kopi dan rokok yang menemani saya. But it's ok semua tidak masalah kok , selagi saya mampu untuk menulis selama itu pula saya akan menulis hehehe..

Para updaters yang senang dengan Manchester City dan yang mungkin ingin mencobanya untuk menginstal themepack ini di laptop atau komputer anda, bisa langsung saja gan , anda tidak salah masuk blog ini , karena blog ini merupakan blog sederhana penyedia informasi yang bermanfat untuk anda para pengunjung.

Oke berikut ini Sebuah Tema Manchester City Windows 8 by admin :



Perlu diketahui , themepacks ini memiliki 14 gambar termasuk pemain , stadium dan tim . Namun saya tidak terterakan semua gambarnya , karena saya sengaja ingin membuat anda penaaran untuk mendowonloadnya , hhehe. Oke deh sekian dulu untuk hari ini . Enjoy guys..