-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Terindeks google dalam hitungan detik

Terindeks google dengan hitungan detik , bagaimana carnya? saya hanya ingin berbagi rasa dengan semua bagaimana cara saya mendaftarkan blog atau website dengan hanya hitungan detik langsung keindeks oleh google. Berikut rahasianya.

Terindeks google dalam hitungan detik


  • Buat artikel seperti biasa
  • Pastikan blog sobat sudah di daftarkan ke webmastertools
  • Pastikan blog sobat sudah mendaftarkan sitemap ke webmastertools
  • Publish artikel seperti biasa

Untuk hasilnya silahkan sobat cari artikel yang baru saja sobat buat di mesin telusurnya mba google dengan mencantumkan alamat url atau dengan judul postingan. Sebagai contoh artikel yang baru saya buat ini saya kasih penampakannya




Berhubung koneksi internet saya lemot , terpaksa deh 2 menit kemudian baru bisa nongol. dan lagi-lagi koneksi internet ane sangat lemot sekali jadi waktu cari dengan kata kunci kontent 14 menit baru nongol -_-!"" Haadeeewwhh, Oke deh yang penting berhasil membuat postingan langsung keindeks dalam hitungan detik ( Ganti judul "Terindeks Google dalam hitungan menit" )
selamat mencoba ya sobat blogger..Good Luck!!!!